5 Addon MCPE Ini Memperkeren Survival Di Minecraft Kalian (1.20.70+) - Mei 2024

Hidayat Nur Rosyid
0

 


yo halo warga HNR TEAM, gimana kabarnya? sehat kan hehe. akhirnya setelah sekian lama tidak update blog ini dan tidak upload video selama 3 bulan lamanya, sekarang bisa aktif lagi. semoga bisa rajin update terus hehe.

nah di blog kali ini aku akan membagikan TOP 5 Addon minggu ini yang bisa membuat minecraft kalian jadi lebih keren dan menantang dari pada sebelumnya, lalu addon yang di bagikan apa saja sih? kalian ingin tau? jadi addon nya adalah berikut ini :


1. PIRATE BOSS


di addon yang pertama ini akan menambahkan sebuah entitas baru yaitu pirate atau bajak laut. Dalam addon ini ada 3 variant pirate, yaitu; pirate boss, dan dua pirate skeletone kecil.

untuk item nya sendiri ada 3 macam juga, ada topi bajak laut, pedang, dan sebuah spawn pirate boss.

untuk lebih lengkapnya kamu bisa langsung download dan cek sendiri dengan klik link di bawah ini.

by: alexandro

>link download<


2. VANILA HUMMANOID VILLAGER

nah addon kedua ini lumayan menarik nih, kenapa menarik? karena dengan menggunakan addon ini kalian bisa merubah tampilan villager di minecraft kalian yang biasa nya membosankan bisa menjadi keren banget seperti player pada umumnya. bentuk hidup panjang villager bisa hilang menggunakan addon ini, tangan yang nyambung juga bisa terpisah layaknya player.

di sini banyak banget ditambahkan variant villager barunya dengan berbagai macam skin yang berbeda juga, untuk lebih lengkapnya kalian bisa langsung download dan cek sendiri dengan klik link dibawah ini.

by:arzival_


3. MORE TO EXPLORE


Addon ketiga ini tak kalah menarik, karena menambahkan sesuatu yang baru untuk kita jelajahi. misal nya, biome baru yang keren banget, entitas baru dengan segala kemampuannya, bangunan baru yang sangat unik, serta experience baru dalam bermain minecraft.
untuk lebih lengkapnya kalian bisa langsung download dan cek sendiri dengan klik link dibawah ini.

by: Dev10us

4. INDONESIAN GHOST ADDON



Addon keempat buatan anak bangsa ini juga sangatlah bagus, berani beda dengan menganggkat tema hantu di dalam addon buatan mereka.
di addon ini kalian akan melihat berbagai hantu hantu di indonesia tapi versi minecraft. walaupun minecraft terkenal akan kotak kotak nya, namun addon ini tetap bisa membawa nuansa seram tersebut masuk ke dalamnya. ada lumayan banyak variant hantu nya sekaligus dengan kemampuan nya masing masing.

untuk lebih lengkapnya kalian bisa langsung download dan cek sendiri dengan klik link dibawah ini.

by: Felixchatx

5. CLOUD CLASH - BALOON BLITZ



akhirnya addon kelima atau yang terakhir, addonnya ialah cloud clash baloon blitz. di addon ini kalian akan di beri sebuah balon tempur yang dimana kalian bisa membuatnya sendiri dengan resourse yang ada. ada berbagai macam balon tempur disini, mulai dari balon villager sampar balon pilager pun juga ada. kemampuan setiap balon juga berbeda, ada yang menembakan fire ball dan ada juga yang menembakan sebuah tongkat atau pun bola es.

untuk lebih lengkapnya kalian bisa langsung download dan cek sendiri dengan klik link dibawah ini.

by: Reborn RPG

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top