Cordyceps Addon | The Last Of Us | Minecraft Apocalipse Zombie Addon

Hidayat Nur Rosyid
0


hey kamu! bangun! kita diserang zombie! sekarang kita sedang berada di dunia zombie apocalypcse. karena aku bangun lebih awal dari pada kamu, aku akan memberi tau mu bahwa ada sekitar 108 mob berbahaya yang bisa menyerangmu kapan saja. tapi sebelum itu persiapkan dirimu dengan klik tombol subscribe dan like nya, sudah? ayo berlindung dahulu dan lanjut ke video nya.



semua peradaban berada di ujung kehancuran, hampir semua rumah hancur dan di tinggalkan oleh penghuni nya. hal itu terjadi karena adanya sebuah wabah zombie yang terjadi.

jika ingin berpergian kamu harus berhati hati, jangan sampai bertemu dengan daico hunger. dia mirip seperti kupu kupu, bisa terbang dan sulit untuk dilawan. salah satu cara melawan nya ialah dengan menggunakan tembak.

epidemiologist, ialah sebuah zombie yang menggunakan asmat kuning dengan jamur atau spora di kepalanya. walaupun keliatan biasa aja, namun dia lumayan cepat dan dapat menyerang dengan ganas. dan memiliki kebiasaan menggelengkan kepala.

dreamer, makhluk ini menyeramkan. memiliki tubuh yang di tutupi dengan full jamur yang sudah berevolusi. jika melihatnya dari jauh maka kamu segera lah lari dan jangan mendekatinya. karena dia menyerang dengan cepat tanpa ampun.

clicker ice, ini merupakan variant dari clicker. jika bertemu jangan membuatnya marah karena dapat memanggil teman zombie nya, kelihatannya tak terlalu berbahaya, namun jika teman nya datang maka habis lah sudah.

cowmutand, sapi yang berubah menjadi zombie. termasuk ke golongan berbahaya dan harus di hindari. dia tidak datang sendiri, dia selalu membawa pasukan nya yaitu para sapi terinfeksi. terkadang juga membangun sebuah tower seperti ini.

stalker chicken, simpelnya cuma ayam yg jadi zombie

oh ya, jangan kaget kalo banyak mayat dimana mana. jangan di dekati, karena bisa saja berubah jadi zombie.

rotten bloater, tubuhnya gendut dan penuh jamur di badan nya. jangan terkecoh dengan geraknya yg lambat. Ketika dia melihat mu maka dia bisa berlari dengan sangat cepat. oh ya dia punya kembaran, yaitu bloater. bedanya cuma di warnanya.

child cliker, memiliki tampian aneh dan kecepatan yang luar biasa, dia bisa mengejarmu dalam sekejap jadi berhati hati lah dengan makhluk ini.

nightmare, satu kalimat. kecil kecil namun mematikan

sower, seringkali dia bersembunyi dibawah tanah. jangan pernah salah Langkah atau kamu akan membangunkan makhluk menyeramkan ini. setiap yang di lewatinya akan meningggalkan jamur berbahaya yg terus tumbuh menjadi besar. ku harap kamu bisa berhati hati.

Harvester, zombie terbesar yang pernah aku temui, dia sangatlah kuat dan berbeda dengan lain nya. dia memiliki sebuah kemampuan unik yaitu melempar bom beracun, menumbuhkan jamur dan bisa membuat mu terbang dengan satu hempasan. kalo melihatnya mending kabur aja deh.

sepertinya kita tak punya banyak Waktu lagi, akan ku jelaskan secara singkat saja ya.

sekarang setiap villager memiliki berbagai variant zombienya.

oh ya, jika menemukan kendaraan seperti mobil atau motor, pakai untuk menyelamatkan diri saja.

lalu ada banyak variant zombie yang masih tahap awal, yaitu zombie yang ada jamurnya dikepala dan blm bermutasi lebih besar.

tak hanya villager saja, namun vindicator juga memiliki variant zombie nya sendiri yang tak kalah ganas nya.

kamu juga harus tenang, karena masih ada manusia normal yang bisa membantu kita melawan zombie. jika ketemu dengannya jangan lupa bekerja sama agar selamat, terkadang mereka memakai kendaraan lapis baja, jadi kemungkinan menang sangatlah besar.

di beberapa tempat ada turret yang otomatis menyerang zombie, ini sangatlah membantu jadi manfaatkan lah itu.

ada juga zombie yang masih dalam tahap paling awal, tampilan nya mirip seperti manusia normal namun mereka tnpa sadar sudah berubah menjadi zombie dan jika kamu lengah, mereka bisa menyerangmu kapan saja.

maaf blm bisa menjelaskan semua, karena sepertinya masih banyak variant zombie yang belum aku ketahui, jika ingin mengetahui yang lainnya kamu bisa mengunjungi warga sebelah untuk bertanya, atau bisa klik link download di deskripsi untuk mencari tau informasi zombie lainnya.

jika ingin berpergian jangan lupa memakai armor untuk keselamatan diri lalu membawa sebuah senjata biar bisa menjaga diri dari kejaran zombie.

disini ada lumayan banyak senjata, jadi tinggal pilih saja semau mu.

aku menyarankan mengambil sniper ini, karena bisa membunuh zombie dengan 1 hit.

pastikan rumah kalian aman dan kokoh, jangan sampai ada celah untuk zombie masuk kedalam. kunci pintu rapat rapat agar aman.

dan itu lah informasi yang bisa aku bagikan dengan mu. jadi terima kasih banyak buat kalian yang sudah menonton dan jangan lupa klik subscribe dan like. sampai jumpa di video selanjutnya. bye bye


by : XairG

>link download<


Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top