MBcreatures PLUS+ v1.5.2 ( 50+ ANIMALS! )

Hidayat Nur Rosyid
0


yo, ini adalah 41 mob. yang harus di tambahkan oleh Mojang ke dalam Minecraft, agar Minecraft nya menjadi lebih hidup. eits kalian dengar itu? ya hanya 5 persen saja dari kalian yang bisa menekan tombol subscribe nya. itu yang belum subscribe ngga bisa ya menekan tombol nya. yuk subscribe sekarang. dan ya mari kita ke video nya.

yang pertama ada mammoth, ini adalah sesepuh nya gajah. sepuh gk tu.

seperti yang kalian tau, mammoth punya badan besar dan gading yang Panjang. kalian tau film ice age? ya seperti itulah mammoth. dia cenderung agak lambat jalan nya, mungkin lagi mager kali ya.

kedua, whale shark. ini termasuk ke keluarga hiu dan tampilannya seperti ini, ada bintik bintik putih di badan nya, karena ini hiu, jangan pernah mendekatinya kalo gk ingin di hap olehnya. 

ketiga, ganzele. sekilas mirip rusa ya, tapi sebenarnya ia masih satu spesies dengan antelop dalam genus gazela. disini ia juga bisa berlari dengan cepat, kalo di dunia nyata ia bisa berlari sampai 97km/jam lho guys, cepet banget kan ya, kira kira kalian bisa mengejarnya ga?

rattlesnake, atau ular derik. hati hati dengan ular, karena dia bisa menyerang apa pun yg ada di depan nya, ia termasuk dalam kelompok ular mura berbisa. hal unik nya ialah ekor dari ular ini bisa berbunyi dan memiliki suara yg lumayan keras.

oh iya disini juga ada beberapa patung seperti ini ya, bisa buat dekorasi kalian. dan ini adalah patung fosil beruang. kalian juga bisa menaruh nya di depan rumah kalian seperti ini biar keren. oke lanjut

sperm whale, atau biasa paus kepala kotak. paus ini adalah hewan terbesar dalam kelompok paus bergigi sekaligus menjadi hewan bergigi terbesar di dunia. keren banget bukan, kalo tampilan di dalam Minecraft nya seperti ini.

selanjutnya ada white wolf, atau serigala putih. kalo di dunia nyata, serigala ini berasal dari tundra arktik tinggi di kepulauan ratu Elizabeth kanada. ukuran di Minecraft juga lumayan besar dan bisa mengejar jika dia melihatmu, jadi hati hati cuy.

 

by: monsterbaby

>linkdownload<

https://mcpedl.com/mbcreatures-plus-50-animals-1-18-1-20/

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top