5 Addon MCPE KEREN Untuk Survival Di Minecraft (1.21) - Juli 2024

Hidayat Nur Rosyid
0




 di video kali ini aku akan merekomendasikan 5 addon bagus yang mungkin belum kamu ketahui, addon nya itu keren keren guys mulai dari menambahkan senjata cowboy, membuat item bersinar, furniture baru hingga ada cctv seperti ini guys.


1. DROPLIGHT - Multi Language





Droplight adalah tambahan Minecraft yang meningkatkan pengalaman menjatuhkan item dengan menambahkan efek suara, efek visual, dan fitur yang dapat disesuaikan. Fitur utama mencakup suara khusus untuk item yang dijatuhkan, efek visual seperti pancaran cahaya dan kilauan untuk item langka, saat gerombolan terbunuh atau item dijatuhkan.

addon by : Mia

2. SurveilCraft: Working CCTV [Multiplayer Supported] 1.21+



Bosan dengan creeper yang meledakkan bangunan Anda? Khawatir tentang duka di server Anda? SurveilCraft siap membantu! Paket yang mudah digunakan ini menambahkan kamera CCTV fungsional ke Minecraft Bedrock Edition, memungkinkan Anda memantau dunia dan menjaga semuanya tetap aman.

SurveilCraft menawarkan beragam kamera untuk memenuhi kebutuhan Anda, dan sepenuhnya dioptimalkan untuk multipemain. Jadi, ajaklah teman-teman Anda dan bangun dunia yang aman bersama-sama!

addon by : Dark Block Gaming

3. monoDeco Plus Furniture | 850+ Blocks | v0.5.6



Memperkenalkan monoDeco Plus - Tingkatkan Pengalaman Batuan Dasar Minecraft Anda dengan Furnitur Estetika Eksklusif! Apakah Anda siap mengubah Minecraft Bedrock Edition Anda menjadi dunia keanggunan modern? Coba lihat monoDeco Plus, proyek mod yang dibuat dengan cermat dan dirancang untuk pemain cerdas yang mendambakan kecanggihan dan eksklusivitas.

addon by : monorogu

4. Mutated Warden 1.0

mutated warden will provide various cool variations of warden that you will love, marketplace quality standard.

addon by : game hunter

5. Hoof - A Wild West Themed Add-On (Fire Bottle Update)



Add-on ini akan memperkenalkan berbagai senjata dan perangkat yang dapat dikenakan bertema Wild West, menambahkan pengalaman baru dengan item unik yang mengingatkan kita pada Old West. Menambahkan 4 senjata dan dua topi.


addon by : groundbeef enterprises

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top