5 Addon MCPE TERBARU Untuk Survival Di Minecraft (1.21) - Juli 2024

Hidayat Nur Rosyid
0

 


1. Deathnerite

kompatibel dengan addon lain] Deathnerite adalah bahan yang sangat bagus, tahan api dan tahan terhadap dorongan tetapi kemudian melindungi lebih dari armor netherite tetapi bagaimana jika akan ada level berikutnya? Untuk itu saya membawakan Anda parcanite, peningkatan super untuk deathnerite. Level maksimum untuk deathnerite





addon by : TrueCowboy


2. Oceanite

[Kompatibel dengan addon lain] [1.21] Apakah Anda ingin menjelajahi laut dan membutuhkan baju besi dan peralatan yang bagus? Nah dengan addon ini tidak ada masalah lagi karena oseanit cocok untuk Anda. Ia menambahkan bahan oseanit yang dapat digunakan untuk meningkatkan pelindung berlian dan senjata sehingga memberikan sifat unik dan penggunaan yang lebih baik.





addon by : TrueCowboy



3. ultimate-shields

[Kompatibel dengan add-on lain] [1.20.60] Butuh perisai yang lebih baik? Apakah menggunakan addon perisai lain membuat addon lain tidak berguna? Ya, Anda bahkan harus memilih salah satu yang paling Anda sukai. dari perisai besar hingga kecil dan perisai dengan fungsi yang sama dengan netherite yang kebal api. apa yang diharapkan dan coba addon ini


addon by : TrueCowboy


4. ADDON BUS PAZ 3205

Sejarah:Prototipe PAZ-3205 adalah PAZ-665, dibuat pada tahun 1966. Awalnya, 2 versi dikembangkan — untuk transportasi perkotaan dan wisata. Bus wisata dibedakan dengan konfigurasi interior yang lebih nyaman. Namun, modifikasi wisata awal PAZ tidak diproduksi secara massal.



addon by : Modelizator TV



5. Night Vision x RD [AhZanMC]


Texture pack ini mendukung engine renderdragon,setelah texture pack diaktifkan, Anda akan bisa melihat lingkungan di sekitar Anda dengan lebih jelas di malam hari. Anda juga bisa melihat monster dan mob lain dengan lebih mudah.



addon by : AhzanMC




Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top