5 Addon MCPE TERBARU Untuk Survival Di Minecraft (1.21) - Juli 2024

Hidayat Nur Rosyid
0

 


VIDEO SHOWCASE

1. Nico's Cave Expansion (v1.6.10)



siapkan segala penerangan dan perlengkapan lainnya karena kita akan menjelajah jauh ke dalam goa yang tersembunyi. disini kita memiliki tujuan menjelajah ke 3 goa yang berbeda yang setiap goa nya memiliki karakteristik yang berbeda satu sama lain. mari kita mulai ke mosshroom cave, goa ini terletak dibawah biome swamp. disini mirip seperti biome jungle, karena banyak sekali pohon, rumput dan beberapa block yang menyala seperti ini. dan tentu saja ini keren banget. jika berada disini kamu harus berhati hati, kenapa? karena ada skeleton yang menghuni sekitar sini dan bisa saja menyerang kamu kapan pun. terlepas dari skeleton ada mob lain yang lucu dan suka jalan jalan. jika sudah, mari kita lanjut ke goa berikutnya. tujuan kita selanjutnya ialah cristal cave, seperti Namanya. goa ini dipenuhi dengan cristal amytyis yang sangat menawan. posisi goa ini sering ditemukan di daerah tebing extreme. walaupun kelihatannya cristal di goa ini bercahaya, namun tidak cukup terang untuk kamu menjelajah di dalam goa jadi pastikan ada pencahayaan yang kamu bawa. disini kamu akan menemukan penghuni asli berupa makhluk cristal berjalan seperti ini. jika ingin mengambil cristal maka bergegaslah dan mengambil secukupnya saja karena kita masih memiliki satu tujuan lagi yaitu ke mushroom cave. sudah? okeh mari kita lanjut. mushroom cave berada tepat dibawah mushroom island/ pulau jamur yang sangat langka, jadi kamu termasuk orang yang beruntung jika menemukannya. tak banyak yang bisa kita lihat disini, hanya ada tumbuhan jamur dan penghuni asli yang tidak suka berinteraksi kepada pendatang, mereka cenderung memilih untuk tidur sepanjang hari. sepertinya petualangan mencari goa kita sudah berakhir disini. 

addon by : NicoTheKid

>link download here<


2. Mistic Sword

hai para pendekar pedang, seperti nya kamu membutuhkan 4 pedang ini. mistic sword merupakan nama dari addon ini,sebuah addon baru yang menambahkan empat pedang legendaris ke dalam game mineraft. setiap pedang memiliki kegunaan nya masing masing. kita mulai dari the deep blade yang bisa dengan mudah mengalahkan guardian boss, lalu the combusting blade yang bisa mengalahkan wither, protecting blade untuk mengalahkan warden dan end blade untuk mengalahkan ender dragon. walaupun tanpa special animation dan berbeda kegunaannya, setiap pedang ini memiliki 15 attack damage.

addon by : MayconJr

>link download here<

3. Trees Plus+ Better Trees Texture Pack

jika menggunakan addon ini maka dunia Minecraft kamu akan lebih menarik, karena addon ini akan merubah bentuk daun dan membuat pohon menjadi lebih berwarna. ada yang pink, kuning, sedikit kemerahan, dan hijau seperti ini. kamu akan mendapatkan experience baru yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya dalam berpetualang di dunia Minecraft.

addon by : Fused Bolt

>link download here<


4. Simple Roguelike Dungeon (v1.1.1)


sekarang mari kita memasuki sesuatu yang lebih menantang, persiapkan dirimu dan bawa semua hal yang kamu butuhkan untuk melindungi diri dan kemasi semua barang mu karena kita akan masuk ke dalam dungeon yang sangat berbahaya. akan ada 4 dungeon baru yang akan kamu temukan di 4 biome yang berbeda. jika di biome plains akan seperti ini, di hutan seperti ini, di gurun seperti ini, dan di biome es akan seperti ini. jangan pernah menilai dari bangunan luar nya aja guys, walaupun kelihatannya kecil namun ada ruangan yang sangat besar tersembunyi dibawah nya. semakin kebawah maka akan semakin berbahaya dan penuh dengan jebakan, karena disini ada 5 tingkatan. yang pertama ialah paling atas dan tingkat kesusahan ke lima berada di paling Bawah. di dungeon ini ada lumayan banyak loot yang bisa kamu bawa pulang jika berhasil mengalahkan semua rintangan an penunggu disini. oh iya jangan lupa menyalakan lampu biar tidak terlalu gelap di Bawah sana.

addon by : Kotenku

>link download here<


5. Stand Verse Add-on - ( Solo Leveling, Yu-Gi-Oh, Pokémon )



sekarang kita bisa mencoba kekuatan anime guys. disini akan ada 3 karakter anime yang berbeda yaitu ada jin woo dari solo leveling, yugi from yugioh, lalu jessie dan james dari anime pokemon. setiap karakter memiliki kekuatan yang berbeda beda. untuk mendapatkan kekuatannya kamu perlu membuat computer dengan cara seperti ini, setelah itu kamu bisa memilih akan mennggunakan kekuatan dari karakter yang ada. jin woo memiliki kekuatan untuk mengendalikan sebuah bayangan, yaitu igris, beru dan tank yang bisa kamu gunakan untuk menyerang musuh mu. jika tak ingin berjalan maka kamu bisa naik ke atas tank. setiap bayangan memiliki batas Waktu, namun kamu masih bisa memanggilnya setiap saat. 

yugi memiliki sebuah kartu yang bisa memanggil sebuah naga Bernama slifer. ada dua kartu yang berbeda, kartu pertama akan membuat slifer menembakan 3 bola api, dan kartu kedua akan membuat ledakan api di sekitar.

jessie dan james memiliki 2 pokemon yaitu koffing dan arbok untuk bertarung dengan musuhnya. oh iya kamu harus berhati hati karena di luar sana banyak bandit berkeliaran yang berbahaya.

addon by : AL3XANDRE

>link download here<



dan itulah 5 addon yang bisa kamu coba di Minecraft. jangan lupa klik tombol like dan subscribenya. dan ya terimakasih sudah menonton sampai akhir, sampai jumpa di video selanjutnya.

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)
To Top